.

.

Senin, 27 Juli 2015

Hari Pertama Masuk Sekolah Pasca Lebaran


Hari Senin, 27 Juli 2015 semua siswa SDII Al Abidin kembali masuk sekolah setelah libur Lebaran. Kegiatan dimulai pukul 07.30 - 10.00 WIB dan berlokasi di depan Masjid Al-Amir. Kegiatan utama hari ini adalah utama adalah Halal bihalal antara siswa dengan semua guru yang. Wow..ternyata siswa SDII semakin bertambah banyak. Ada sekitar 1000 siswa mulai dari kelas 1 sampai 6.

Acara pagi itu dipimpin langsung oleh Waka Kesiswaan (Mr. Choirul Anwar, S.Pd). Acara dimulai dengan berdoa bersama, mengucapkan ikrar, dan menghafal Asmaul Husna. Dilanjutkan ucapan permintaan maaf dari perwakilan siswa, lalu bersalam-salaman semua siswa dengan bapak/ibu guru. Capek, lho bersalaman dengan sekitar 1000 siswa. Tapi insya Allah (jika dilakukan dengan benar dan ikhlas), pahalanya sangat besar lho, dan bisa menggugurkan dosa-dosa kecil kita. Amiin

Anak-anakku kelas 6 Darussalam, dan juga orang tua siswa kelas 6 Darussalam, Mr. Ady dan Ustadz Budi mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Kullu 'amin wa antum bikhoir. Mohon maaf lahir dan batin, atas semua kesalahan kami.

Pesan Mr. Ady: Sekarang kalian menjadi kakak tertua di SDII Al Abidin. Semoga kalian semakin bertambah dewasa, dan bisa menjadi teladan yang baik untuk adik-adik kalian. Ayo, kita mulai tahun ajaran baru ini dengan semangat untuk mengukir prestasi terbaik. 

Apakah target kita tahun ini ???
Jawab: "PRESTASI !!!"

Doa Mr. Ady: Semoga kalian menjadi anak-anak soleh yang berprestasi. Amiin

1 komentar:

eureka-mijnblog mengatakan...

Amin3x....

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan